Tuneeca “Senja di Batavia”

Akan kami sampaikan pada Dunia, Cerita Indahnya dan Kerinduanku Akan Senja Di Batavia

Senja…
Sebuah batas antara siang dan malam. Langitnya meneduhkan, dan pesonanya mendamaikan. Kini aku berdiri di tanah Batavia yang subur, memandang senja sore ini di Bativiaku.
Kutinggalkan semua keindahan dan wangi bunga tulip dinegeriku, kuabdikan ragaku untuk membela keindahan tanah Batavia dari siapapun yang merusaknya. Aku seorang Belanda, wanita yang terlahir ditempat kincir – kincir indah berputar. Namun, aku jatuh cinta dengan senja di Batavia. Keindahannya membuatku tetap tegar melindungi Bataviaku.
Pesonaku terpancar dikala ketegasan mengaliri darahku saat membela Bataviaku. Dan Ini cerita kami…
Aku Betsy, dan ketiga sahabatku Dolly, Annie, Miny. Kami wanita belanda yang jatuh cinta pada Batavia. Berdiri dan berjuang hingga menggoreskan sejarah perjuangan kami membela Batavia. Akan kami sampaikan pada dunia, indahnya Senja Di Batavia.
Kini Tuneeca akan menyampaikan pada Dunia. Tentang cerita perjuangan 4 wanita Belanda yang jatuh cinta pada indahnya senja di Batavia dalam sebuah koleksi masterpiece ke – 2 di tahun 2019 ini.
“Senja Di Batavia”
Pancarkan ketegasan penampilan Anda dengan style elegan, feminin, dan klasik, dan ceritakan pada dunia betapa mempesonanya Anda dan Senja Di Batavia…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *